Inilah blog saya,tentang cerita saya :)

Rabu, 16 Februari 2011

Tentang Kehidupan

Semua hal yang kita lakukan pasti ada dampaknya dan ada efeknya. Entah itu negatif maupun positif,baik ataupun buruk. Maka berfikirlah terlebih dahulu sebelum bertindak atau berbuat sesuatu. 

Perlu kita ketahui teman,hidup tak selamanya indah. Terkadang kita bisa juga sedih,bahkan sangat-sangat sedih. Yaa,seperti roda. Bisa berputar,kita bisa diatas ataupun di bawah. Didunia ini tak ada yang abadi. Hidup juga hanya sekali,So berbuatlah yang baik-baik.
Buatlah hidup kalian menjadi bermakna. Jangan sia-siakan waktu hanya untuk perbuatan yang merugikan ataupun tak bermakna. 

Yaa,ya,yaa....
Saya pun begitu teman,saya mengalami semua itu. Namun apalah daya. Saya hanya bisa berusaha,berdoa,dan menjalani kehidupan ini.

Diusia seperti kita,mungkin ini adalah saat-saatnya kita mencari jati diri. Terkadang kita sulit diberi nasehat atau masukan-masukan. Kita merasa sudah berbuat benar,padahal kita salah.  



Lalu bagaimana kita mengatasi hal ini??? 

Saya rasa kesadaran diri perlu ditingkatkan,membuka diri untuk mau menerima saran/masukan-masukan. Berhenti bersikap kekanak-kanakan.

Ayo teman,kita mulai hidup kita untuk lebih baik,kita tata hidup kita.. Percaya semua akan selalu baik-baik saja! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar